Kampus Jurusan Teknik Informatika Terbaik Yang Harus Kamu Kenali

Teknik komputer adalah bidang studi yang mengkaji bagaimana teknologi komputer UNISA dapat dimanfaatkan secara optimal untuk memecahkan masalah dalam mentransformasikan atau mengolah data melalui proses logis. 

Kampus Dengan Jurusan Teknik Informatika Terbaik

Jurusan Teknik Informatika adalah jurusan yang termasuk terfavorit bagi orang-orang yang suka dengan bidang yang sama dan di lain sisi memiliki gelar yang terbaik di bidang ini membuat kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember memiliki sebuah pesan penting untuk menjadi contoh sebagai kampus dengan jurusan TI nya dan sudah tidak usah diragukan lagi karena sudah dipastikan kalau informasi yang saya berikan sangat akurat apalagi kampus ini juga sudah memiliki prestasi maupun penghargaan dari nasional bahkan internasional yang patut kamu pantau.

Kenapa Harus Berkuliah Di Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Kamu pasti juga penasaran kenapa kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember menjadi kampus terbaik,jadi sudah pasti kalau memiliki title terbaik juga memiliki alasanya jadi alasan kenapa kampus ini menjadi terbaik karena di bawah ini.

Menghasilkan banyak lulusan yang sukses

Banyak lulusan ITS yang terkenal secara nasional dan internasional, termasuk Dwi Soetjipto selaku direktur senior PT. Pertamina (Persero) tahun 2014 hingga sekarang, Agus Rahardjo sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tahun 2015 hingga 2019, Prof. Me: Mohammad Nuh, DEA. sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia 2009-2014, Dr. <HC> Irish Tri Rismaharini M. T. sebagai Walikota Surabaya dan masih banyak lainnya. Bahkan saat berpidato di ITS, Ibu Risma pernah menyampaikan bahwa anak-anak ITS akan mampu mengalahkan walikota-walikota lain di seluruh dunia. Wah, pasti ingin kuliah di ITS untuk mengembangkan karakter pemimpin hebat seperti lulusan ITS yang disebutkan di atas.

Performa pencarian yang luar biasa

Banyak prestasi yang diraih ITS di bidang akademik, terutama di bidang penelitian, antara lain terpilih menjadi pemenang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMMAS) yang diselenggarakan pada 9-13 September 2013, dan berhasil menjadi juara pertama ABU Indonesia. Kompetisi robot tahun 2014. Masih banyak inovasi hebat lainnya seperti mobil listrik, sepeda motor listrik GESITS, bus listrik dan masih banyak lagi. Jadi jika Anda ingin menguasai bidang riset dan teknologi, jangan ragu untuk bergabung dengan ITS.

Suatu kesatuan kegiatan kemahasiswaan yang lengkap dan unik.

ITS tidak hanya unggul di bidang akademik, namun juga meraih berbagai prestasi di bidang non-akademik baik di Jerman maupun di luar negeri. Lihat saja contohnya: Juara 1 Shell Eco Marathon ASIA 2014 di Manila, Filipina pada Februari 2014, meraih 5 medali di Italia pada 54th Seghizzi International Choral Competition 2015 dan tentunya masih banyak lagi prestasi lainnya.

Mendukung semangat kewirausahaan

Mahasiswa ITS mandiri dan mau bekerja. Buktinya, banyaknya wirausaha muda yang lahir di kampus ITS. Bahkan, banyak perusahaan mahasiswa ITS yang memasuki pasar nasional di bidang kuliner, seni, dan bidang lainnya. Mengetahui besarnya potensi kewirausahaan mahasiswanya, pihak kampus senantiasa mendukung mereka dalam berkarya dengan menyelenggarakan Pasar Malam ITS (PAMITS), Entrepreneur Weekend (EW) dan Entrepreneurship Fair (KWU) secara berkala. Lantas, apakah para quipperista yang memiliki potensi wirausaha semakin bersemangat untuk bergabung di ITS dan menyalurkan bakatnya?

Ini adalah dukungan IKA

IKA ITS yang merupakan singkatan dari Ikatan Alumni ITS dikenal sangat erat dan mau bekerja sama membantu mahasiswa ITS. Bahkan, setiap tahunnya ada donasi yang diberikan kepada ITS dan disalurkan kepada mahasiswa kurang mampu. Kekompakan ini menjadikan IKA ITS sebagai teladan bagi ikatan alumni lainnya.